Siaran Langsung MotoGP Indianapolis


Berita terakhir dari Arena Balap paling bergengsi yaitu MotoGP untuk musim 2011 adalah nasib para penunggang motornya. ada beberapa yang kontraknya berakhir di akhir musim ini. Sebut saja Rossi, Pedrosa dan Stoner. 3 pembalap pabrikan tersebut harus menentukan nasib mereka selanjutnya untuk musim 2011.
Valentino Rossi dipastikan hengkang dari YAMAHA, itu setelah dia mengumumkan secara resmi bahwa dimusim depan Rossi akan pindah ke DUCATI. Sedangkan posisi Rossi sebagai pembalap utama YAMAHA akan digantikan oleh Lorenzo dengan didampingi oleh Ben Spies. Karier Ben cukup cepat, pembalap asal Amerika itu memang dipersiapkan untuk naik kelas ke MotoGP. Setelah setahun belajar bersama Team Tech 3 Yamaha dengan hasil yang bagus, akhirnya dia masuk ke jajaran pembalap pabrikan.
Pembalap utama HONDA, Dani Pedrosa, masih bertahan. Namun dimusim depan dia akan berpasangan dengan Casey Stoner.
Hal ini akan membuat motoGP 2011 akan lebih menarik, rotasi pembalap akan menunjukkan persaingan yang seru. Mungkin dengan pindahnya Rossi ke Team Ducati membuat motor pabrikan asal italia tersebut bisa lebih bersaing dimusim depan. Karena musim ini Stoner tampil kurang meyakinkan.
Bagaimana dengan balapan yang tersisa?
Saksikan Siaran langsung Race MotoGP seri 11 ( IndianaPolis ) pada Jam 15.00 waktu setempat ( GMT -4) atau Hari senin Pukul 02.00 WIB ( GMT +7) waktu Indonesia.

1 Komentar (+add yours?)

  1. adhenimas
    Agu 28, 2011 @ 22:45:46

    mkasih ya info’y

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wirausaha online kontak jodoh

Iklan Rumah

%d blogger menyukai ini: