Letak G Spot


Bentuk dan ukuran G spot serti kacang polong, terbentuk dari lapisan syaraf-syaraf yang terletak ditengah antara tulang pubic (tulang bag pinggang) dan ujung rahim. Ukuran dan letaknya berbeda pada masing-masing wanita, tapi biasanya berukuran kecil dan terletak sekitar 2 / 3 inci didalam vagina.
Terkadang ada juga wanita yang tidak mengetahui secara persis dimana letak G Spot-nya sendiri.
Apabila Anda ingin mengetahuinya, ada tekhnik yang bisa digunakan untuk mencarinya.
– Pertama, baringkan pasangan anda dengan lutut ditekut dan kaki sejajar dengan tempat tidur. Taruhlah bantal kecil dibawah pantatnya, hal ini untuk mempermudah pencarian.
– Masukkan jari-jari anda yang sudah dilumuri pelumas agar mudah masuk dan juga bertujuan agar tidak melukai lapisan dalam vagina karena ini adalah tempat yang sangat sensitif. Kira-kira sekitar 2 inci kearah pusar.
– Tekan dengan sedikit lebih keras dari biasanya ( tapi jangan terlalu keras ) pada dinding vagina bagian depan (arah pusar), G Spot biasanya dikelilingi oleh selaput.
– Gerakkan jarimu kesamping kanan-kiri (seperti mengusap) dan biarkan pasangan anda merasakan rangsangannya. Bila jari anda telah berada ditempat yang tepat, maka anda akan merasakan area ( G Spot ) itu seperti membengkak dan mengeras, sama seperti ereksi pada penis pria.

Mungkin cara tersebut bisa membantu menemukan letak G Spot pada pasangan anda. Bila anda telah menemukannya, cobalah bermain-main dulu dengan area tersebut. Biarkan pasangan anda mendapatkan fantasi dan kepuasan.

Catatan : Informasi ini ditujukan bagi Anda yang telah mempunyai pasangan resmi ( telah menikah ) agar bisa meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda sehingga keharmonisan dalam rumah tangga tetap terjaga.

Sumber : http://www.sexual-health-resource.org

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wirausaha online kontak jodoh

Iklan Rumah

%d blogger menyukai ini: