Anal Seks


Anal Seks adalah rangsangan seksual pada Anus dan area sekitar dubur, telah ada sejak dulu.
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa anal seks sekarang ini telah jamak dilakukan oleh pasangan-pasangan pada kegiatan seksual mereka. Menurut data yang diambil dari kurang lebih 100.000 koresponden wanita :
– 43% wanita telah mencoba Anal Seks dengan pasangan mereka, setidaknya satu kali.
– 40% dari mereka menyukainya,dan
– 49% tidak
– sedangkan selebihnya lebih cenderung tidak melakukannya.
Cttn : Hasil ini merupakan survey dari luar Indonesia, bukan merupakan representasi dari wanita dinegara kita.
Anal seks sering juga diindikasikan dengan Homoseksual atau kaum Homo (gay), namun tidak semua Homoseksual melakukan Anal Seks. 59% s/d 95% kaum homo melakukan ini setidaknya satu kali.

Analingus
Adalah sebuah kegiatan seksual dengan merangsang area pada dubur/anus dengan lidah. Syaraf-sayaraf yang terdapat pada tubuh bagian panggul, berhenti di area anus/dubur dan banyak pula yang berpendapat bahwa dengan menyentuhnya bisa menimbulkan efek rangsangan seksual yang kuat. Melakukan Analingus bisa sangat beresiko, karena pada anus atau dubur terdapat banyak kuman penyebab penyakit yang bisa masuk pada saluran pencernaan dan hidup didalamnya, yang pada akhirnya bisa menjadi penyakit pada mulut dan perut.
Melakukan Anal seks bisa tidak menyakitkan jika dilakukan dengan benar. Dengan mengunakan minyak pelumas yang cukup dan bersabar saat melakukannya,memungkinkan kita bisa menikmati anal seks dengan aman.
Sensasi fisik yang dirasakan pada saat melakukan anal seks sangatlah unik dan berbeda.Dubur merupakan tempat berakhirnya syaraf-syaraf yang terdapat didaerah panggul, dan menjadi sensasi tersendiri jika dirangsang.
Meskipun demikian, Anda tidak boleh memaksakan untuk melakukan Anal Seks pada pasangan Anda. Meski hal ini bisa memberikan sensasi yang lain, atau sebagai bentuk variasi kegiatan seks anda. Tapi Anal Seks juga mempunyai resiko membawa penyakit.

Semoga Informasi ini bermanfaat..!!
Sumber :sexualhealthresource.org

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wirausaha online kontak jodoh

Iklan Rumah

%d blogger menyukai ini: