5 Tips Mengatasi Ejakulasi Dini


Banyak orang tidak mengerti bagaimana untuk memanipulasi ejakulasi dini, hal ini akan membuat anda canggung dalam berhubungan, tetapi hampir tidak ada wanita menginginkan pria 3 menitan. Itu benar-benar bisa merusak hubungan romantis Anda yang indah.
Kebanyakan wanita tidak ingin melakukan hubungan yang hanya memuaskan satu pihak (pria) saja, mereka juga membutuhkan kepuasan sehingga terjalin suatu hubungan yang sehat. Ada beberapa tips untuk anda para pria untuk mengatasi masalah tersebut tanpa menggunakan obat-obatan, yaitu :

1. Mengalihkan pikiran
Salah satu caranya adalah jangan memfokuskan pikiran anda pada berapa lama anda bisa bertahan sampai ejakulasi. Fokus hanya pada permainan anda dan bayangkan betapa menyenangkannya hal itu bagi Anda berdua. Pada saat anda terlalu fokus pada diri anda sendiri dan akan mendekati klimaks,coba alihkan pikiran anda. Cobalah atur pernapasan anda menjadi lebih lambat,tarik napas dan hembuskan secara perlahan karena bernapas dengan cepat juga mempercepat ejakulasi.

2. Berhenti dan Mulai
Melakukan variasi gerakan dengan beralih dari gerakan cepat dengan gerakan mendorong yang kuat. Berhentilah sejenak jika anda akan mendekati klimaks dengan mengganti posisi atau bermainlah dengan jari anda sebagai pilihan variasi yang memungkinkan.

3. Tekhnik Menjepit
Hal ini hampir sama dengan variasi di atas, kecuali pada saat anda berhenti tarik keluar penis anda dan remas kepala penis selama kurang lebih 10 detik. Hal ini akan membuat anda lebih santai dan mengurangi ketegangan anda. Dan kemudian anda bisa melanjutkan aksi anda. Tekhnik ini bisa anda lakukan berulang ulang,bila anda ingin bertahan lebih lama.

4. Desensitizing (Menurunkan Sensitifitas)
Konsep di sini adalah untuk menghalangi sebagian besar sensitivitas area penis. Jika anda hanya ingin bermain seperti biasa tanpa tekhnik apapun untuk memperlambat ejakulasi, hal ini bisa menjadi pilihan anda. Elemen yang tepat yang bisa anda gunakan adalah Kondom yang tebal. Hal ini akan mengurangi sensitifitas penis anda sehingga anda bisa bertahan lebih lama.

5. Pahami seksualitas Anda sendiri
Untuk memahami hal ini, mungkin anda perlu melakukan Masturbasi setiap hari atau setiap dua hari sekali agar bisa mengetahui dan melatih kemampuan seksualitas anda. Tidak perlu merasa malu untuk melakukan Masturbasi, karena dengan demikian anda bisa memahami tubuh anda dan kemampuan seksualitas anda sendiri. Ini bisa anda lakukan kecuali anda sering melakukan hubungan secara reguler. Jika Anda tidak memahami kekurangan anda, tidak mungkin anda bisa mengatasi masalah Ejakulasi Dini Anda.

Semoga ini bisa menjadi tambahan pengetahuan yang berguna bagi Anda dan pasangan, karena hubungan seks yang sehat juga menjadi penunjang keharmonisan dalam rumah tangga.
Lakukan hanya dengan pasangan Anda untuk menghindari penyakit yang bisa ditularkan lewat hubungan

Sumber Artikel : ezinearticles.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wirausaha online kontak jodoh

Iklan Rumah

%d blogger menyukai ini: