Bulk SMS ( Aplikasi SMS untuk Marketing )


To the point aja, untuk para marketing, aplikasi ini mungkin bisa membantu. Aplikasi Bulk SMS bisa mengirimkan SMS ke banyak nomor dengan sekali kirim. Mungkin berbagai merk hp sudah menanamkan aplikasi ini, tapi kelemahannya kalo lewat hp kita harus mengingat nama/nmr yang mau dikirm/yang telah dikirim. Dan lagi pengiriman lewat hp ada batasan nmr yang bisa dikirim sekaligus. Tapi dengan Aplikasi ini bisa kita atur nmr/nama orang yang mau kita kirim sms, tentu saja lewat PC/laptop dan jumlah nmrnya jg lumayan lebih banyak dari Aplikasi HP.
Ini adalah versi Free alias Gratis. Klo mau yang lebih ya pake yang PRO.
Aku gak bisa nerangin panjang lebar, yang berminat sedot aja DISINI
Klo Masih bingung, tanya langsung ke Mbah Google ya?!!!
Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wirausaha online kontak jodoh

Iklan Rumah

%d blogger menyukai ini: