Prinsip – Prinsip SEO Google


Summary:PusatIlmu

Google telah mulai dilihat sebagai mesin pencari paling rumit dan inovatif seperti itu benar-benar bersenjata dengan berbagai teknologi anti-spam. Google menggunakan perluasan dari fitur anti-spam berarti bahwa optimalisasi website untuk Google telah menjadi secara signifikan lebih keras dan sekarang bukan hanya kasus membuka internet anda situs sumber file di notepad, termasuk istilah kunci beberapa ke tag beberapa HTML, upload file Anda dan menantikan hasilnya. Pada kenyataannya, ini semacam optimasi, biasanya disebut sebagai optimasi OnPage, hanya akan sebesar 20% efisien dalam mencapai peringkat untuk setiap kata kunci dan frase yang terjadi akan lebih sedikit kompetitif. Orang-orang yang nilai bagus matematika di sekolah kami tahu ini daun dengan 80% belum ditemukan.

Ini mengacu pada 80% offpage optimasi. Offpage optimasi adalah semua hubungannya dengan jumlah link yang menunjuk ke situs internet dan halaman-halamannya, menghubungkan teks yang tepat (anchor text) link ini ditambah dengan kualitas atas halaman dimana link berada. Offpage optimasi sekarang untuk memastikan faktor yang sangat dominan yang menentukan di mana sebuah halaman web akan peringkat di Google. Jadi optimisasi mesin pencari Google sekarang optimasi terutama offpage.

Mengapa Google memberikan bobot yang sangat jauh ‘untuk offpage upaya optimalisasi dan sangat kecil untuk OnPage optimasi? Yah bisa semua tentang kualitas atas hasil mereka. Sementara optimasi OnPage sepenuhnya dikelola oleh webmaster sehingga dapat disalahgunakan oleh satu tidak etis, optimasi offpage adalah sesuatu yang tidak dikelola oleh siapa pun sebagai pemilik seperti itu tetapi lebih oleh situs lain, situs internet dan memang Internet pada umumnya. Ini berarti bahwa itu benar-benar secara signifikan lebih keras untuk melakukan teknik optimasi offpage menipu atau spam di dalam dengan harapan untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil untuk situs dalam Google SERPs (Search Engine Result Pages).

Kesimpulan dari cerita dari sudut pandang SEO adalah untuk menghabiskan waktu kurang pada orang-orang tweaks situs web kecil yang Anda bayangkan bisa membuat perbedaan yang besar (tetapi tidak akan) dan kerja keras pada apa yang benar-benar penting. Apa yang pasti penting adalah bagaimana web ‘melihat’ situs Anda, jauh lebih baik (kata kunci kaya) masuk link situs Anda internet memiliki pemandangan semakin baik jaring ‘akan menjadi dan akibatnya tampilan Google jauh lebih baik dari halaman web Anda akan kemungkinan besar akan. Apa Google menganggap situs Anda adalah sangat penting, karena mereka melihat ‘setelah’ situs internet yang mereka sukai.
Prinsip – Prinsip SEO Google Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/search-engine-and-seo/2012053-prinsip-prinsip-seo-google/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

wirausaha online kontak jodoh

Iklan Rumah

%d blogger menyukai ini: