Hanya Bayangan???

Entahlah..

Dalam beberapa malam ini aku selalu dihantui oleh bayangan

Bayangan seseorang yang aku merasa tidak mengenalnya

Bayangan yang selalu hadir disetiap aku pejamkan mata

Kucoba untuk meluruskan pikiran sejenak

Kutanyakan pada hati dan pikiranku

Apakah ada seseorang yang ingin sekali aku temui?

Ataukah ada seseorang yang menjadi fokus padanya?

Ah…

Gak ada tuh..

Hari-hariku berjalan biasa dan tak ada seseorangpun yang mampir dalam pikiran dan hatiku

Kalo lewat dimataku sich mungkin???!!!!

Kita orang khan masih normal gitu!!!???

Lalu…

Siapakah bayangan itu?

Orang yang nyatakah? ato Setan? ato cuma imajinasi alam bawah sadar?

Siapapun Bayangan itu aku berharap bahwa

Dia Bukan Siapa-siapa..

Hanya Bayangan…

 

Comments are closed.

wirausaha online kontak jodoh

Iklan Rumah

