Manusia..?

Terkadang saat aku merenung seorang diri aku bertanya pada diriku
Aku Manusia..Apa yang aku inginkan dalam hidup?
Apa yang aku harapkan dalam saatku?
Apa yang menjadi peranku?
Semua pertanyaan itu sebenarnya adalah pertanyaan yang klasik
Kenapa? Karena pertanyaan itu adalah untuk orang yang sedang mencari jati diri
Benarkah..?
Jika kau berada dalam posisi puncak sekarang
Jika kau telah menggapai semua impianmu
Jika kau telah mencapai apa yang kau citakan
Jika kau telah memiliki “mungkin” segalanya
Cobalah kau luangkan sedikit waktu untuk nuranimu
Nurani Manusiamu, bukan hasratmu, bukan ambisimu, juga bukan logikamu
Hanya hati dan nuramimu..
Tanyakanlah kembali pertanyaan-pertanyaan itu..
Apakah jawabanmu akan tetap sama?

wirausaha online kontak jodoh

Iklan Rumah

