APA KABAR KAMU?

Kau yang entah dimana
Apa kabarmu?
Telah lama kita tak pernah bertemu
Entah kapan bisa

Apa yang kau pikirkan saat ini?
Apakah ada sedikit saja terbersit ingatanmu akan diriku
Ataukah telah kau hapus semua cerita kita yang tak kesampaian

Kau yang entah dimana
Masih bisakah kita bertemu?
Mungkin??
Tapi entah kapan
Semoga Tuhan masih mengijinkan diriku bersua denganmu
Kuharap engkau saat ini bahagia dengan siapapun engkau bersama

Saat kita bertemu
Mungkin..??!!
Hanya satu yang ingin kuucapkan, MA’AF…

Ma’afkan aku yang tak mengerti
Ma’afkan aku atas apa yang lewatkan

Sampai saat ini..
Sampai detik inipun rasa itu tak pernah hilang
Terlalu lama aku menunggu, saat waktu itu tiba..
Aku tak bisa menangkap apa yang ingin kau ungkapkan
Ma’afkan aku…
Ma’afkan aku…

Comments are closed.

wirausaha online kontak jodoh

Iklan Rumah

