Diam

Boleh aku bertanya?
Mengapa kau DIAM?

Boleh aku beri saran?
Tak baik kalau kau terus DIAM!!

Boleh aku tahu?
Kenapa kau hanya DIAM?
*********
Diammu membuatku bertanya-tanya..!!
Diammu menggelitik rasa penasaranku..!!
Apakah ada kau rasa takut?
Apakah ada kau rasa risau?
Atau..
Apakah hanya itu yang ingin kau lakukan?
*********
Bolehlah kau teriak, jika ingin
Bolehlah kau menangis, jika perlu
Bolehlah kau marah, jika harus
Janganlah kau pilih DIAM..
*********
Diam takkan selesaikan semua
Diam hanya buat kau terinjak
Diam buat kau tak dianggap
Apakah kau mau begitu?
Terinjak dan tak dianggap?
Semoga Tidak..!!!
*********
Baiklah jika kau pilih hanya DIAM
Aku juga tidak bisa berbuat lebih dari ini
Semoga kau berikan sesuatu yang lebih dengan DIAM
Tak hanya bagimu, tapi untuk semua
Mungkin hanya kau yang tau, namun aku juga ingin tau
mungkin juga semua orang ingin tau
suatu alasan yang bagus dan nyata dari DIAMmu itu

2 Komentar (+add yours?)

  1. whyn HR
    Agu 22, 2010 @ 22:59:40

    I LIKE’IT//

wirausaha online kontak jodoh

Iklan Rumah

