Ternyata Aku Sangat Menyayangimu

Situs Ringkasan Dunia

Tak Terasa sudah 5 tahun kita hidup bersama

Ada satu perasaan yang ganjil dalam hati,

entah kenapa rasa itu semakin lama semakin memudar..

Iyakah..?

Kadang aku bertanya..,  Kemanakah perasaan yang dulu meledak-ledak..?

Rasa Kangen yang tak terbendung,

Rasa Cinta yang menggunung,

Rasa Sayang yang berarung,

Kemanakah..?

Mungkinkah terkikis oleh hari-hari?

Lama aku mencari -cari

Suatu jawaban penenang hati

Hingga suatu hari, saat kejadian yang hampir merenggutmu itu terjadi..

Aku Sadar..

…Bahwa didasar hatiku yang paling dalam..

Aku masih teramat SAYANG dan MENCINTAIMU melebihi sebelumnya…

Dan aku bersyukur..

Karena ini membuktikan bahwa aku tidak pernah mengkhianati HATIKU..

Karena ini membuktikan bahwa aku masih takut kehilanganmu..

Karena ini membuktikan bahwa ternyata AKU MASIH SANGAT MENYAYANGIMU..

BAGIKU..

Hanya Kaulah ibu dari anak-anakku..

Separuh jiwa yang telah kuleburkan padamu..

## Kau takkan pernah bisa menyadari dan memahami betapa kau menyayangi seseorang hingga kau merasa akan kehilangannya##

(Terima Kasih untuk dirinya yang tela setia menemaniku selama ini, yang telah sabar dengan aku yang terlalu banyk kekurangan)

LOVE U Always

By Alfnar23

Comments are closed.

wirausaha online kontak jodoh

Iklan Rumah

