Selamat Tinggal Derita

Selamat pagi derita..
Hari yang cerah bukan?
Apakah kau masih setia hari ini?
Apakah kau tak bosan denganku?
Aku sudah..!!

Banyak usaha telah kulakukan
Banyak cara telah kutempuh
Namun kaupun tak kunjung pergi

Kenapa kau begitu menyukaiku?
Apakah kau terlahir bersamaku?
Tak bisakah kau tinggalkan aku untuk sekejap saja?

Kumohon..
Pergilah kau sekarang..?!!
Kau telah bersamaku sepanjang hidupku
Aku ingin hari ini sendiri saja
Karena aku akan pergi jauh sekali..

Pergilah..
Hari ini amat cerah, pergilah..!!

Setelah bertahun-tahun bersamamu
Akhirnya kita akan berpisah..
Biarkan aku tersenyum hari ini
Aku mohon.?!

2 Komentar (+add yours?)

  1. Orry Vernanda
    Jun 26, 2010 @ 15:48:32

    ngena bgt…

wirausaha online kontak jodoh

Iklan Rumah

