$5 Bonus untuk pendaftaran Aja….

Wow Ternyata masih ada lagi cara mudah untuk cari uang lewat Hoby kita ber Intenet. Nih Aku kasih satu lagi caranya.

Cuma Daftar Gratis aja kita udah dibayar $5. Pake dolar Boss gak pake rupiah..Gmana kalo kita bisa mendapatkan teman yang mendaftarkan lewat referral kita? nambah lagi deh penghasilan.
Hampir semua orang yang sering berinteraksi dengan internet mempunyai alamat Email. Untuk daftar di facebook aja syaratnya khan harus punya Email khan??
Nah Kalo kita punya 10 aja ( yang pasti lebih dong ) teman yang mendaftarkan emailnya lewat refferal kita. Tinggal kita kalikan aja $5 x 10 = $500. Itu kalo 10 orang, Kalo 50 atau 100 orang?
He..he..he KAYA deh kita..
Makanya ayo Buruan daftar, Gratis ini..!!!
Untuk pendaftaran cepat, Klik Disini

Atau Klik Banner yang ada di bawah ini :

2 Komentar (+add yours?)

  1. andisust
    Jun 08, 2010 @ 11:35:19

    scam ga ya? Pa dah ada bukti suksesnya?
    Just blogwalkin.
    Salam

    • alfnar23
      Jun 08, 2010 @ 11:44:27

      @andy : Scam ato gaknya, aku juga belum tau. Untuk layanan yang gratis. gak ada salahnya dicoba. Kita kan gak rugi.
      itung-itung buat pengalaman..

wirausaha online kontak jodoh

Iklan Rumah

%d blogger menyukai ini: