Rusak….!!!

Sudah Jadi apa dunia ini?

Orang-orang sudah mulai untuk TIDAK! memperhatikan sekitarnya. 
Apakah kita sekarang sudah sangat-sangat INDIVIDUALISTIS ? 
Apa yang terjadi?. Ya Tuhan…
Sinarilah kami dengan Rahmat Mu dan bukakanlah lagi mata hati mereka yang mulai tertutup oleh kepentingan-kepentingan. 
Aku ini seorang yang awam, tapi aku masih peduli……..
Aku peduli karena aku hidup ditengah masyarakatku yang juga peduli pada sekitarnya. Jadi kami adalah sekelompok MASYARAKAT KECIL yang masih peduli di tengah-tengah MASYARAKAT BESAR yang jumlahnya lebih sedikit tapi mulai melupakan darimana mereka berangkat, siapa yang mengantar mereka, dan apa yang mereka HUTANGKAN kepada kami.
Entah jadi apa kami ini nanti, jumlah kami banyak. Sangaaaaaaaat banyak, tapi lebih sering kami tidak didengar, apalagi diperhatikan..Mungkin salah kalau saya bilang kami sering TIDAK diperhatikan, yang pastinya ada yang memperhatikan kami. Tapi ya begitu…diperhatikan dari jauh, tapi tidak ada tindakan nyata yang menyeluruh. mungkin istilahnya lebih tepat kami ini DIAMATI daripada diperhatikan.
Pikir MEREKA ” Maunya apa mereka yang lebih banyak dari KITA itu? Jangan lengah, AMATI terus!!! kalo dirasa ada sinyal yan kurang bagus buat kita, kasih aja yang mereka mau asal jangan kita kasih semua….perwakilan aja yang paling VOKAL. Nti juga DIAM”.
Apakah benar pikiran mereka begitu? Tidak akan ada yang tahu. Yang tahu cuma TUHAN dan Kepada Nya  lah kita berserah juga berdoa semoga pikiran MEREKA tidak begitu.
Semoga saja MEREKA benar-benar memperhatikan kita, hanya saja sebagian kita belum terjangkau oleh perhatian MEREKA karena kendala jarak dan waktu. Dan bila saatnya nanti, kita juga dapat giliran untuk mendapatkan perhatian yang TULUS dari MEREKA.
BERSABAR saja, lakukan saja yang kita bisa agar kita masih bisa untuk tetap peduli meski dalam lingkup yang KECIL.!
SALUT bagi MEREKA!  yang Benar-benar Perhatian pada kami, yang TIDAK ya….TERSERAH MEREKA…..!!!! ! Toh pada akhirnya ada PENGADILAN yang benar-benar ADIL dan tidak terbantahkan dengan Saksi yang melekat pada tubuh KITA. 
Terima Kasih….

Comments are closed.

wirausaha online kontak jodoh

Iklan Rumah

%d blogger menyukai ini: